Minggu, 06 April 2014

Assalamualaikum..

Namaku Desy Marfalina. Seorang karyawati sekaligus ibu dari 4 orang anak. Aku senang memasak dr kecil, berawal bantu-bantu mama yang punya Rumah Makan Padang. Dari cuma potong bawang, sayuran, giling cabe dan bumbu2 lainnya sampai akhirnya dipercaya untuk belanja sendiri dan memasak sendiri. Karena waktu mama buka Rumah Makan gak ada yang bantu kecuali anak2nya saja. 

Waktu SMP aku mulai suka untuk buat2 kue karena liat sepupu yang pinter banget bikin kue. Kue pertama yang aku buat nastar karena yang pertama aku pelajari waktu itu ya nastar.. Waktu liat hasil jadi bikin nastar pertama kali jadi bikin semangat buat nyoba yang lain. Sampai akhirnya duduk di bangku SMA aku mulai memberanikan diri untuk terima pesanan kue lebaran dan kue2 lainnya. Tapi karena kesibukan waktu itu karena harus kuliah sambil kerja akhirnya gak fokus deh buat terjun ke dunia baking. Tapi cukup tenang karena dengan bekalku masak dan buat kue jadi bisa bikin masakan dan makanan enak untuk suami dan anak2ku sekarang.

Senengnya bukan main begitu kita masak suami dan anak2 seneng terus mereka bilang enaakk. merekapun jadi seneng makan dirumah. Selain lebih sehat, lebih IRIT juga ya..hehehe..namanya juga ibu-ibu. Harus atur-atur budget..


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda